PENGUNJUNG :

Recents

Kamis, 18 Februari 2016

ANGGUN ADITYA PRATAMA

RONDA MALAM DESA KALITENGAH

(/http://pratamaaditya89.blogspot.com/) Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Desa Kalitengah kecamatan gombong. Semua dusun aktifkan ronda setiap malam, dikontrol pihak Kepolisian. "Ronda malam ini sudah disepakati bersama Kades, Kadus se-desa Kalitengah,dan pemuda ketika musyawarah beberapa waktu lalu", kata Kades, Sabtu (13/02/2016).

Pihak Kepolisian yang terlibat, kata dia, langsung memberikan pengarahan kepada warga. Bagaimana kebersamaan dalam menjaga kamtibmas, bahkan juga akan terus melakukan kontrol.

Menurut dia, dengan aktifnya ronda tersebut akan tercipta kondusifitas keamanan di desa Bagu. Bahkan ronda malam ini, diterapkan sanksi bagi warga yang tidak melaksanakan piket ronda yang sudah dijadwalkan.


Kades,  berharap, agar ronda ini tetap dilaksanakan. "Bagi dusun-dusun yang lain agar melaksanakan ronda berdasarkan hasil musyawarah yang telah disepakati, apalagi dari pihak kepolisian juga terus melakukan kontrol", imbuhnya.Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Desa Kalitengah kecamatan gombong .

 Semua Dusun di Desa kalitengah aktifkan ronda setiap malam, dikontrol pihak Kepolisian. "Ronda malam ini sudah disepakati bersama Kades, Kadus , pemuda ketika musyawarah beberapa waktu lalu", kata Kades

ANGGUN ADITYA PRATAMA

About ANGGUN ADITYA PRATAMA -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.